Jumat, 23 September 2016

Baru Dua Bulan, Krishna Murti Dicopot dari Wakapolda Lampung


GULA77 - Di tengah isu miring yang menerpanya, Wakapolda Lampung, Kombes Krishna Murti dimutasi menjadi Kabagkembangtas Romisinter Divisi Hubungan Internasional (Divhubinter) Polri. Mutasi Krishna tersebut tertuang dalam surat telegram Kapolri dengan nomor ST/2325/IX/2016 tertanggal 23 September 2016 yang ditandatangani oleh Wakapolri Komjen Syafruddin.

Pergantian Krishna Murti ini terbilang mengejutkan. Pasalnya, Krishna belum genap dua bulan menjabat sebagai Wakapolda Lampung. Uniknya, yang akan menggantikan Krishna adalah Kombes Bonafius Tampoi, anggota yang sebelumnya digantikan Khrisna sebagai Wakapolda Lampung.

Penarikan Krishna Murti ini pun kemudian ada yang menduga terkait dengan isu penganiayaan perempuan dan video ‘papa’ yang sedang ditangani Propam Polri. Ketika ditanya apakah mutasi Krishna itu terkait dengan isu penganiayaan yang belakangan mencuat,

Kepala Biro Penerangan Masyarakat (Karopenmas) Divisi Humas Polri, Brigjen Agus Rianto, pun membenarkannya. "Salah satunya itu. Sebenarnya ada beberapa puluh orang yang dimutasi termasuk Pak Krishna. Dia digeser menjadi salah satu Kepala Bagian di Hubinter Polri," kata Agus, Jumat (23/9).

Seperti diketahui, isu penganiayaan yang menerpa Krishna ini berawal dari cuplikan layar (screenshot) sebuah pemberitaan media yang menyebut mantan pejabat Polda Metro Jaya diduga melakukan penganiayaan.

Bersama gambar tersebut, turut beredar dua foto. Salah satu foto menunjukkan seorang perempuan yang luka-luka. Sementara foto lainnya menunjukkan seorang perempuan sedang bersama Krishna, mantan Direktur Reserse Kriminal Umum Polda Metro Jaya.(jitunews)


Ojek Online Parkir Sembarangan di Pasar Minggu 
ABG Mabuk Miras Diamankan Satpol PP di Padang
KDRT Dibalik Penyebab Utama Gugatan Cerai Jolie



Tidak ada komentar:

Posting Komentar